Anggota DPR RI Komisi XI Indah Kurnia Meresmikan JL INDAH Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo

Sidoarjo-Fajar Nusantara News, Setelah kurang lebih enam bulan dilaksanakannya Pembangunan Pavingisasi Dusun Sirapan RT 18, RT 19 / RW 07 Desa Kemangsen Kec Balongbendo, hari ini tepatnya tanggal 07 November 2019, secara Formalitas diresmikan oleh Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi PDI Perjuangan Indah Kurnia, hadir dalam acara tersebut Anggota BPD, Ketua RT/RW Setempat dan Warga Masyarakat, Serta tokoh Agama, tokoh Masyarakat.

Warga masyarakat Dusun Sirapan RT 18 dan RT 19, RW 07 Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo sangat antusias menyambut kedatangan Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi PDI Perjuangan Indah Kurnia untuk berjabat tamgan dan berselfie ria juga dengan mengucapkan terima kasih secara serentak, sehingga suasana menjadi riuh.

Kedatangan Indah Kurnia Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi PDI Perjuangan tidak ada yang lain hanya menepati janjinya untuk bersilahturahmi, dan ingin melihat seberapa bangunan pavingisasi yang dilaksanakan di Wilayah RT 18 /RW 19, RW 07, dan seberapa kepuasan warga masyarakat Dusun Sirapan disini, dengan pembangunan tersebut, ternyata semua warga masyarakat sangat puas sekali dan langsung memberikan nama Jalan INDAH, warga juga mengajak Indah Kurmia Untuk Photo bersama sebagai tanda resmi jalan pavingisasi tersebut.

Indah Kurnia dalam sambutan singkatnya menyampaikan,” dengan ucapan rasa syukurnya saya diterima ditengah-tengah warga masyarakat Dusun Sirapan Desa Kemangsen RT 18/19 , RW 07 bahwasannya ini untuk menjalin rasa persaudaraan dan tali silahturahmi bagi kita semua beserta team, tanpa mereka-mereka yang dibawah kita tidak bisa seperti ini saling mengenal, bahwa saya Indah Kurnia Anggota DPR RI Komisi XI yang membidangi perekonomian dan perbankan memiliki mitra kerja salah satunya adalah PT. Sarana Multi Infrastruktur (PT. SMI). Saat ini PT. SMI telah memberikan bantuan pembangunan berupa pavingisasi semua ini sebagai bentuk kerjasama kita untuk kesejahteraan warga masyarakat Dusun Sirapan Desa Kemangsen RT 18/19, RW 07, dan Pembangunan Pavingisasi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga akses jalan Indah untuk kelancaran petani disaat panen tiba dan harapan saya dengan pebangunan pavingisasi Jalan Indah manfaatkan sebaik-baiknya, serta harus diperhatikan perawatannya,”pungkasnya.

Salah satu perwakilan team penggerak pembangunan Jalan Indah sebut saja Tumilan mengatakan,” sebagai perwakilan Warga RT 18/19 RW 07 mengucapkan bamyak-banyak terima kasih yang mana Anggota DPR RI Komisi XI fraksi PDI Perjuangan Indah Kurmia sudah sudi datang didusun Sirapan dan telah memberikan Bantuan Partisipasi Dana CSR dari PT SMI, juga warga masyarakat mengucapkan beribu-ribu terima kasih dengan pembangunan pavingisasi ini sehingga akses jalan Indah, bisa dinikmati oleh warga masyarakat, pada waktu musim panen, serta harga jual lahan semakin tinggi, juga untuk menambah perekonomian masyarakat agar lebih meningkat,” ujarnya. ( stya )