Gadis 13 Tahun Di Perkosa Penjual Es Di Bulak Banteng Baru

Surabaya – Fajar Nusantara News, Sungguh Biadab dan bejat tindakan pemerkosaan yang di lakukan A.S (54) Warga Dukuh Bulak Banteng ini, mantan Napi kasus pembunuhan dan di ganjar Pengadilan Negeri Sampang 11 tahun rupanya tidak membuatnya jera terhadap perbuatan tindakan kriminal sampai melakukan asusila terhadap,  SNA (13) gadis di bawah umur, Jalan Tenggumung Karya Surabaya, Rabu (12/6) di sebuah rumah kontrakan, Jalan Perumahan Bulak Banteng Baru Surabaya, sekitar Pukul 12.00 WIB yang tega diperkosa oleh AS.

Pelaku asusila tersebut di datangi oleh ayah kandung korban, selang 1 jam, setelah mendapat laporan dari anaknya, lalu dibawa ke Polres Tanjung Perak, guna mempertanggung jawabkan perbuatanya.

“Awalnya, korban berniat membeli es kepada pelaku yang kesehariannya berjualan es di kontrakannya, kemudian tersangka menarik dan mengajak masuk ke kamar.

Lebih lanjut Kapolres Tanjung Perak AKBP Agus mengatakan korban di cium satu kali, lalu ia membuka celana dalam korban, sebelumnya sempat mengiming iming di kasih uang, nanum korban tetap menolak, akhirnya tersangka mengancam apabila tidak mau melakukan,” ujar Kapolres Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto S.I.K M.Si, kepada awak media saat konferensi pers, Jum’at (14/6/2019) Pukul 14.30 WIB.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya, tersangka AS dan juga pernah dihukum kasus pembunuhan tersebut, akan dijerat dengan pasal 82 Undang-undang RI 35 tahun 2014 tentang perubahan undang undang RI No 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa 1 lembar Ver sarung warna merah, satu celana jeans merk club, 1 celana dalam warna putih, 1 baju motif kotak kotak dan 1 warna hijau. barang bukti tersebut akan di jadikan proses penyidikan lebih lanjut. (mjb)