H.Sukariyono Terpilih Sebagai Plt Ketua DPW LSM GMAS ( Generasi Masyarakat Adil Sejahtera ) Jawa Timur

Batu – Fajar Nusantara News, Bertempat di Waroeng Tani Batu Malang DPW LSM GMAS menggelar pemilihan Plt Ketua yang telah diagendakan sebelumnya, karena sempat Vakum beberapa bulan ini, dalam pemilihan tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum Suwono, Penasehat, Roy Pangarso, dan Pembina Dr Jose Rizal Joesoef, SE. MSI serta Anggota DPW dari berbagai Wilayah Sidoarjo, Surabaya, Malang Kota, Kabupaten Malang.

Setelah sekian lama Vakum DPW LSM GMAS Jawa Timur menggelar pemilihan Plt Ketua yang hampir 1 tahun Vakum tidak ada kegiatan sama sekali untuk DPW GMAS Jawa Timur akibat musim Pandemi Covid-19.( 10/01).

Untuk Acara pilihan tersebut yang menjadi Kandidat Plt ada 2 Orang kandindat yang 1. sekretaris DPW LSM GMAS Dodi dan 2. H.Sukariyono yang sebelumnya Devisi Lingkungan Hidup.

Pada pemilihan Plt Ketua DPW GMAS Jatim tetap pengikuti Aturan yang berlaku sesuai AD/ART yang ditawarkan pada peserta Rapat seperti Aklamasi atau Votting, dan untuk Anggota yang tidak hadir harus mengikuti keputusan yang sudah disepakati bersama, apabila ditunjuk atau keputusan menyetujui hasil rapat tersebut, secara serentak tanpa ada Komando peserta rapat mendiskusikan secara Aklamasi, yang ditunjuk salah satu kandidat yaitu H. Sukariyono, itupun sudah mutlak pilihannya.

Keputusan rapat sudah dinyatakan bulat dengan terpilihnya H. Sukariyono sebagai Plt Ketua DPW GMAS Jawa Timur, yang sebelumnya menjabat sebagai Divisi bidang Lingkungan Hidup,

Dalam hal itu H. Sukariyono saat dikonfirmasi lewat telp seluler menyampaikan,” dengan hasil keputusan rapat yang menyatakan bahwa Saya dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Plt Ketua DPW GMAS Jawa Timur, terus terang biarpun tidak hadir tetap menghormati keputusan tersebut dan saya terima, semoga dengan kepercayaan tersebut, saya akan menjalankan amanah yang terbaik untuk LSM GMAS kedepannya, dan kita tetap bersinergi bekerjasama dengan para Divisi untuk membangun GMAS,” Pungkasnya (Stya).

194 total views, 194 views today