Hidup Sebatangkara, Towo Kebutuhan Sehari Tergantung Tetangga Yang Peduli

Nganjuk-Fajar Nusantara News, Lelaki bernama Towo 52 tahun adalah adalah salah satu warga  Dusun Bulak Margopatut kecamatan Sawahan kabupaten Nganjuk dari sekian warga masyarakat yang kurang beruntung, dia hidup sebatangkara dengan tempat tidur tempat makan dan tempat lain menjadi satu ruangan karena cuma itu adanya, ruangan sekitar dua meter kali tiga meteran kurang lebih, itupun pemberian bantuan dari keluarga yang rumahnya di sebelah timurnya.

Dia tidur di tanah dengan alas tikar yang dikelilingi kayu bakar seperti bentuk tempat tidur/bayang tanpa memakai bantal.

Dia juga tidak mempunyai kegiatan/pekerjaan, sedikit mengalami gangguan jiwa, jadi kadang juga disuruh sanak famili sekitar untuk pekerjaan yang ringan ringan maka untuk kebutuhan makan sehari hari dikasih dari belas kasihan tetangga yang dekat.

Melihat rumah tinggalnya seperti itu mendapat perhatian serius dari awak media ini (Fajar Nusantara News) akhirnya bisa dibenahi dengan biaya donatur dari sesama yang perduli terhadap nasib Towo. Kepala desa Margopatut Solikin ikut senang warga mendapat perhatian dari wartawan setempat (Murya)

196 total views, 196 views today