JELANG PURNA DINAS, DANPOM KOARMADA II BERPAMITAN DENGAN SELURUH ANGGOTA

Surabaya-Fajar Nusantara News, Menjelang kembali sebagai warga sipil karena akan memasuki masa purna dinas, Komandan Polisi Militer (Danpom) Koarmada II Kolonel Laut (PM) R. Pentardjo Adi Prasetio berpamitan dengan seluruh anggota dalam sebuah acara syukuran, yang digelar di Kantor Pom Koarmada II, pada Kamis (31/10).

Didampingi oleh istri tercinta, dalam sambutannya Kolonel Adi Prasetio mengungkapkan rasa syukur telah melewati masa dinas sebagai prajurit TNI /TNI AL dengan lancar dan sukses.

Semua itu lanjut Adi, sapaan akrabnya tidak lepas dari dukungan seluruh anggota Pom Koarmada II.
“Saya menjabat sebagai Danpom sejak kepemimpinan Laksda TNI Darwanto hingga saat ini Koarmada II dipimpin oleh Laksda TNI Heru Kusmanto, saya bersyukur selama itu Pom Koarmada II minim akan teguran dan semua itu tentunya tidak lepas dari kinerja dan loyalitas seluruh anggota. Karenanya saya ucapkan terima kasih dan juga permohonan maaf apabila selama saya memimpin ada ucapan atau perbuatan yang kurang berkenan,” tutur Adi.

Masa dinas aktif Adi sebagai anggota TNI/TNI AL akan berakhir pada tanggal 1 November 2019 esok. Perwira menengah yang dikenal bersahaja dan humoris ini selanjutnya akan kembali ke tengah-tengah masyarakat sebagai warga sipil.

Meski Kolonel Adi akan meninggalkan seluruh anggotanya, namun perhatian serta rasa kekeluargaannya yang tinggi terhadap anggota akan tetap menjadi tauladan bagi pimpinan berikutnya. Setidaknya hal tersebut yang disampaikan oleh Kasi Lidpam Letkol Laut (PM) Hari Subagyo sebagai PS Danpom Koarmada II saat memberikan kesan dan pesan.

Sebagai tanda pengikat tali silaturahmi, maka Kolonel Adi dan Istri menerima cinderamata yang diberikan oleh Letkol Hari Subagyo mewakili seluruh anggota Pom Koarmada II. Acara pun berlanjut dengan ramah tamah dan foto bersama.

Terlihat hadir dalam acara yakni Kaprimkopal Kolonel Laut (P) Carmadi, Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo, serta beberapa staf Primkopal dan Dispen Koarmada II, juga ibu-ibu Jalasenastri Pom Koarmada II.(syt)