Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Beri Kejutan Di HUT Pomal Yang ke 75 Tahun

Surabaya – Fajar Nusantara News, kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum S.Si.M.H. Pada Tanggal 22 Februari 2021 bertempat di Mako Pomal jalan Hangtuah no 02 Ujung Surabaya memberikan kejutan kue Ulang Tahun yang ke 75 tahun Hari jadi Polisi Militer Angkatan Laut ( POMAL ).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Tiba di Mako Pomal pukul 09.00 wib selang 15 menit AKBP Ganis yang di dampingi Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Anggi Saputra Ibrahim.S.H.S.I.K.M.H memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dengan membawa kue tart dan diberikan kepada Danlantamal V Surabaya.

Dalam giat ini di hadiri Danlantamal V Surabaya Laksamana pertama TNI M.Zaenal M.SE.MM.S.Soc.Sc., Wadanlantamal V Surabaya Kolonel Mar Jasiman Letkol Laut PM Didik I Purnama SH.M.H., Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum S.Si.M.H.,Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Anggi Saputra Ibrahim.S.S.I.K.M.H. dan PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Giat yang singkat ini Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berfoto bersama Danlantamal V beserta yang Turut Hadir. kemudian di lanjutkan dengan ramah tamah. Acara yang dimulai pukul 09.00 Wib sampai 10.00 Wib berjalan dengan lancar dan kondusif.
(Efendi)

193 total views, 193 views today