Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik Mengalami Banjir

Gresik-Fajar Nusantara News, Menjelang tahun baru pada hari rabu tanggal 1 Januari 2020. Disekitar jalan raya Benjeng kabupaten Gresik mengalami banjir Karena semalam turun hujan yang cukup deras sehingga drainase disisi jalan tidak bisa menampung air hujan dan pengaruh dari luapan sungai kali Lamong sehingga menyebabkan jalan disekitar jalan raya Benjeng kecamatan Benjeng kabupaten Gresik terendam air.

Akibat kejadian banjir sehingga mengganggu arus lalu lintas disekitar jalan raya Benjeng yang menyebabkan terjadinya macet arus lalu lintas. Untungnya Polisi cepat tanggap melihat situasi tersebut dengan dibantu masyarakat khususnya anggota banser untuk mengatur arus lalu lintas sehingga kemacetan cepat terurai dan arus lalu lintas secara perlahan dapat berjalan dengan normal.

Diharapkan pemerintahan kabupaten Gresik turun tangan untuk menormalisasi sungai kali Lamong dan memperbaiki sistem drainase disepanjang jalan raya Benjeng kecamatan Benjeng agar pada waktu musim hujan tidak terjadi banjir. (Yunus)