Komunitas Sepeda Balap Meluncurkan Produk Teh Sepeda Balap Istimewa Di Desa Rebangan Kabupaten Jember

Jember-Fajar Nusantara News, Pada hari selasa (14-1-2020) sekira jam 9.00 Wib di desa Rembangan kabupaten Jember di tempat Wisata Pemandian Rembang. komunitas sepeda balap telah mengadakan kegiatan produk teh balap istimewa produk ini di pimpin langsung oleh Bapak Eko yang pemilik usaha produk teh sepeda balap istimewa.

Kegiatan ini di terjunkan di tempat Wisata Pemandian Rembangan tujuannya untuk memperlancarkan produk teh sepeda balap istimewa yang dipimpin langsung oleh Bapak H.Rofik dibantu 3 anggotanya Bapak Tatok dan tak lupa di bantu dua putri mbak Emy sama mbak Finda telah menawarkan produk teh sepeda istimewa dari Pekalongan dan di bagikan secara cuma-cuma kepada pengunjung Wisata Pemandian di desa Rembang kabupaten Jember.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperlancar dan memperluas produk teh sepeda balap istimewa dari Pekalongan biar terkenal seluruh Jawa Timur dan sekitarnya semoga bertambah sukses dan lancar komunitas sepeda balap berusaha untuk mengembangkan prodak teh sepeda balap istimewa.( Priyo)