Kunjungan Kerja Komandan Puspenerbal Ke Lanudal Juanda

Juanda-Fajar Nusantara News, Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menerima kunjungan kerja Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han beserta rombongan di ruang rapat Mako Lanudal Juanda, Selasa (13/10/2020)

Komandan Lanudal Juanda menyambut kedatangan Komandan Puspenerbal dalam rangka kunjungan kerja resmi ke jajaran di bawah pembinaannya di lingkungan Juanda. Dalam kunjungan resmi tersebut Komandan Lanudal Juanda mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan sekaligus membuka acara di ruang rapat Lanudal Juanda.

Sebelum tibanya Komandan Puspenerbal para tamu yang hadir di cek suhu badan oleh tim Medis dari Rumkital dr. Soekantyo Jahja.
Regu Valreep menerima kedatangan Komandan Puspenerbal tiba di Mako Lanudal Juanda, Komandan Lanudal Juanda menyambut dan menerima kunjungan kerja tersebut.

Kunjungan kerja Danpuspenerbal kali ini dimaksudkan untuk memberikan arahan kepada para perwira Staf dan Kastlak jajaran Lanudal Juanda agar selalu mempererat hubungan antara Puspenerbal dan Lanudal Juanda, Komandan Puspenerbal menerima paparan yang disampaikan oleh Pasminlog Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Rivai, amd.Pi, S.H . Paparan tersebut menjelaskan tentang Sejarah Lanudal dan Aset-aset Lanudal Juanda beserta permasalahannya terkait dengan kerjasama Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Juanda dengan Perum Angkasa Pura

Turut Hadir pada acara Kunker Danpuspenerbal, para Dir Jajaran Puspenerbal, Danwing Udara 2, Dankolat Penerbal, Dan Pusdikdus , Kafasharkan, Para perwira Staf dan Kasatlak Lanudal Juanda. ( SMR )

195 total views, 195 views today