KUNJUNGI PRAJURIT YANG SAKIT, KETUA DJA II BERI SUNTIKKAN

Surabaya-Fajar Nusantara News, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto, beserta para pengurus berkesempatan mengunjungi prajurit Koarmada II yang sedang menjalani perawatan di RSAL Dr. Ramelan karena sakit.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Ny. Yayuk Heru Kusmanto dan Jalasenastri Koarmada II kepada kesehatan prajurit dan juga keluarganya.

“Kunjungan sosial ini semata merupakan wujud kepedulian Jalasenastri Daerah Armada II terhadap kondisi kesehatan prajurit dan juga keluarganya, sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI AL. Dimana hal ini juga menjadi bagian dari visi dan misi Jalasenastri yang peduli tentang kesehatan keluarga, ” tutur Yayuk mengenai kunjungan tersebut.

Dalam kesempatan ini sekitar tujuh orang pasien yang dikunjungi , terdiri dari 6 prajurit Koarmada II berpangkat Perwira dan Tamtama, serta satu orang anak dari salah seorang prajurit Koarmada II.

Pada setiap kunjungan, Ketua DJA II selalu menyuntikkan kasih sayang dan semangat agar mereka termotivasi untuk cepat pulih dan sehat kembali. Tidak ketinggalan untaian doa dari Ketua dan pengurus DJA II juga selalu menyertai disetiap kunjungan.(syt)