Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersholawat

Sampang-Fajar Nusantara News, Hari Jum,at ( 8/11/2019) Keluarga besar Hj.Mudeni dusun Sorak desa Beringin Tambelangan Sampang Madura  mengadakan pendekatan dengan cara mengadakan Maulid Nabi bersama warga.

Tujuan adanya acara tersebut menurut tuan rumah atau shohibul hajat Hj.Mudeni selaku yaitu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada sang pencipta yaitu Allah hu Rabby, selain itu juga supaya mempunyai keyakinan atau mempercayai akan Nabi Akhir zaman yaitu Nabi Muhammad SAW.

Nabi Muhammad SAW adalah Nabi yang membawa dari alam gelap gulita menuju alam yang terang benderang yaitu Dinul Islam. Selain itu pula Nabi Muhammad SAW yaitu Nur nya yang tercipta lebih awal dari nabi terdahulu, acara maulid ini di hadiri oleh kyai Derwis Fathull Bari bersama putra nya kyai Muhammad bin darwis Kyai kurdi Rachbini KH.Sekie. Menurut Kyai, Darwis Al Haddad” Barang siapa yang Cinta pada Rasulullah, maka Rasulullah akan lebih cinta pada mereka yang mencintai Nya.

Dengan membaca Sholawat akan membawa keberkahan dunia akhirat. Dalam hadits Nabi’,barang siapa Bersholawat 1 kali maka di beri 10 rahmat oleh Allah SWT, kalau dalam Bersholawat seribu kali dalam sehari, maka akan di haramkan api neraka menyentuh nya,(muad/af )