Pameran Produk Unggulan dan Gelar Teknologi Pertanian

Kediri -Fajar Nusantara News, Didaerah desa Kedung Malang kecamatan Papar kabupaten Kediri akan diadakan pameran produk unggulan pertanian dan gelar teknologi pertanian, kerjasama dengan dinas pertanian Pemprov Jatim. Lahan yang dipergunakan untuk pameran seluas 3 hektar ujar kepala desa Kedung Malang bapak Edi Sumitro.

Sedangkan produk pertanian yang digunakan bermacam macam misalnya tanaman Jagung. Tomat, Melon, Labu dan tidak ketinggalan tanaman Padi dan puncak pameran produk unggulan pertanian pada tanggal 24 juli 2019.

Kegiatan ini adalah untuk memperkenalkam ke anekaragaman produk pertanian yang dapat menciptakan produk unggulan dan meningkatkan produk unggulan pertanian.

Terselenggaranya pameran tersebut dapat meningkatkan informasi teknologi pertanian untuk sekaligus mempercepat dan meningkatkan hasil pertanian yang berkualitas yang dapat diterima oleh masyarakat. Kegiatan riset dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan informasi suatu perkembangan teknologi dan keilmuan dibidang pertanian pada umumnya.( Yns/Red )