Pemuda Asal Tambak Wedi Babak Belur Di Hajar Massa, Nekat Mencuri Kendaraan Bermotor Milik Warga Tanah Merah Surabaya

Surabaya-Fajar Nusantara News, Suwandi (25) Pemuda yang kos di jln. tambak wedi lama Gg. Masjid, nekat dan nyaris jadi amuk masa lantaran di ketahui oleh warga Tanah merah Surabaya melakukan pencurian kendaraan jenis sepeda motor milik warga Tanah merah utara V /68

Kejadian Hari Sabtu, 11 Januari 2020 sekira jam 12.00 Wib di Jl. Tanah Merah Utara V Surabaya, Pada saat unit Reskrim Polsek Kenjeran melaksanakan giat kring serse, mendapat informasi dari masyarakat setempat  tentang adanya  pencurian yang  telah mengambil sepeda motor di Jl. Tanah Merah gg. V surabaya.

Selanjutnya bersama warga masyarakat berhasil mengamankan 1 (satu) orang pelaku beserta barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor jenis Yamaha warna Merah nopol. L 4450 KV milik korban sdr. MOCH. MACHMUD yang saat itu diparkir didalam rumah namun kunci kontak dalam keadaan menempel.

Pada saat pelaku membawa kabur sepeda motor dapat diketahui oleh pemiliknya dan diteriaki maling – maling, atas teriakan tersebut mengundang  masyarakat sekitar  untuk sebagian mengajar pelaku

Masyarakat  yang berhasil menangkap pelaku sewaktu membawa kabur hasil curiannya, kendaraan bermotor R2, dari hasil penyelidikan bahwa pelaku baru 1 (satu) kali alasan pelaku melakukan tindakan  pencurian karena membutuhkan uang untuk dikirim ke orang tuanya di Palembang, pungkasnya Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka akan di jerat dengan pasal 363 KUHP.  (Mjb)