Pernikahan Warga Desa Morkepek Kec. Labang Bangkalan Dimeriahkan OM MDR

Bangkalan – Fajar Nusantara News, Warga Desa Morkepek Kec. Labang Bangkalan dihibur salah satu orkes dangdut New MDR dan MC dari orkes tersebut merupakan salah satu anggota Fajar Nesantara News yaitu Shodek Abu Bakar.

Acara tersebut di selenggarakan oleh salah satu warga Morkepek yaitu Bapak Nasir selaku tuan rumah dalam rangka memeriahkan Pernikahan Putra dan Putrinya.

Selain menghadirkan hiburan dangdut acara tersebut juga menghadirkan kesenian Madura yaitu kuda lumping atau jaran kencak pada siang harinya susunan acara yang sudah di susun rapi oleh tuan rumah sesuai dengan adat dan istiadat yang sudah ada di desa Morkepek tutur Tuan rumah Bapak Nasir.

Harapan tuan rumah semoga acaranya berjalan lancar sampai acara selesai nanti dan kedua putra dan putrinya langgeng dalam membina rumah tangga seperti yang di inginkan oleh kedua orang tua.

Warga Morkepek juga antusias dalam menyambut acara tersebut karena jarang sekali mendapatkan hiburan gratis seperti sekarang ini tutur salah satu warga yang tidak mau d sebutkan namanya karena hiburan seperti ini jarang sekali kecuali ada manten itulah kata salah satu warga. (Sahrul Amin)