Renovasi Perpus Oleh Bapak Sri Hono Yularko di Kampung Karang Tembok Surabaya

Surabaya-Fajar Nusantara News Perpustakaan yang mungil namun penuh makna ini telah mulai direnovasi oleh warga masyarakat karang tembok. Sri Hono Yularko caleg no 2 dapil 2 dari partai Nasdem telah mewujudkan keinginan para pemuda kreatif Karang Tembok Surabaya untuk membangun perpustakaan sederhana namun penuh makna ini.

Dan warga sangat senang dan mendukung ide-ide kreatif pemuda Karang Tembok dengan adanya perpustakaan ini dapat menambah semangat adik/adik untuk kembali giat membaca. Perpustakaan kecil ini benar-benar sangat bermanfaat selain menambah giat membaca diperpustakaan ini juga sering diadakan lomba oleh para pemuda sebagai daya tarik agar adik-adik kecil sering ke perpustakaan tersebut.

Hasta salah satu pemuda Karang Tembok juga penggagas perpustakaan sangat antusias dalam pembangunan perpustakaan
Yang awalnya kecil mungil kini Bapak Sri Hono Yularko caleg no2 dapil 2 telah mendukung penuh gagasan-gagasan pemuda Karang Tembok karena menurut beliau Bapak Sri Hono Yularko dengan merenovasi perpustakaan tersebut memang benar bermanfaat karena memang generasi bangsa harus pintar dan mengerti akan sejarah agar kelak bangsa ini tidak mudah dirong-rong dan dirusak oleh bangsa lain.”pungkasnya”

Dengan adanya pesta demokrasi ini bapak Sri Hono Yularko akan merubah kampung menjadi kampung Nasdem guna untuk memberikan akses kemudahan dalam mengaspirasikan suara rakyat. Dan Bapak Sri Hono Yularko juga mohon doa dan dukunganya untuk dapat menduduki kursi sebagai anggota DPRD kota Surabaya agar tetap bisa konsisten memperjuangkan dan peduli terhadap rakyat. (frs)