Siap Siaga Banjir, Kapolsek Ambunten AKP. Junaidi, S.Pd. Pantau Intensitas Air Sungai

Sumenep-Fajar Nusantara News, Musim penghujan tahun ini berdampak terhadap naiknya air sungai kepermukaan, Guna antisipasi terjadinya banijr Kapolsek Ambunten dan jajarannya memantau secara langsungsung intensitas air.

Tidak cuma dari kepolisian di jajaran Polsek , turut dilibatkan juga personil Koramil dan dua ( dua ) banser yang ada di kecamatan pasongsongan.

Tujuan dilaksanakannya pengecekan tersebut adalah guna antisipasi terjadi banjir dadakan, sehingga kesiap siagaan baik dari Polri dan TNI serta lapisan masyarakat perlu dilakukan.12/01/2020.

Kapolsek Ambunten AKP. Junaidi, S.Pd. bersama 3 Personil Polsek Ambunten, 1 personel Koramil dan 2 Banser secara langsung melaksanakan pengecekan intensitas air sungai guna antisipasi banjir dan pengecekan gelombang air laut diantaranya :

1. Sungai Tambaagung yang berada di Desa Tambaagung Ares Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep dengan hasil sampai saat ini intensitas air disepanjang DAM Desa Tambaagung Ares Kecamatan Ambunten Kab. Sumenep relatif normal.

2. Pesisir pantai Ds. Ambunten Tengah dengan hasil gelombang air laut relatif normal. Adapun Personil yang melaksanakan Pengecekan tersebut sbb :1. Kapolsek Ambunten AKP. JUNAIDI, S.Pd. 2. AIPTU SLAMET RIJADI.
3. AIPDA WIWIT PRISDYANTO
4. BRIPDA M. TAIFUR RAHMAN
5. SERTU SUYATNO
6. AHMAD BAIDAWI (Banser)
7. SUBHAN (Banser) Selama Kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Menurut Junaidi panggilan akrabnya saat dikonfirmasi dilokasi menuturkan ” Kami bersama tim , mengajak lapisan masyarakat di wilayah hukum saya , selalu siap siaga dan menjaga lingkungan” tuturnya. ( AJ )