Tasyakuran kenaikan Pangkat Kapolsek Pabean Cantikan Di Hadiri Oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

Surabaya-Fajar Nusantara News, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum. S. Si., MH., pada hari Sabtu ( 11/01/2020 ) pagi, menghadiri acara tasyakuran kenaikan pangkat Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Mellysa Amalia. SH., S.I.K., M.Si., di Mako Jalan Stasiun Kota Surabaya.

Dalam pelaksanaan tasyakuran kali ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak didampingi oleh Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir. S.I.K. M.Si., para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polres.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum. S. Si., MH., mengatakan, acara ini merupakan kegiatan silaturahmi kami dengan rekan-rekan Polsek dan sekaligus syukuran dari Ibu Mellysa atas kenaikan pangkatnya.

“Oleh karena itu, mari kita do’akan bersama agar beliau kedepannya semakin sukses selalu baik dari segi karir maupun keluarga serta diberikan rejeki yang banyak, halal dan barokah,” ucap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.

Selain itu, Lanjut Kapolres, silaturahmi ini juga merupakan salah satu kegiatan kami untuk bertemu dengan rekan-rekan Polsek yang ada di Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Hal tersebut kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta mendekatkan diri dengan rekan-rekan yang ada di Polsek, mengingat kami juga baru menjabat sebagai Kapolres di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” katanya.

Secara terpisah, menurut Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Mellysa Amalia. SH. S.I.K. M.Si., mengungkapkan, terimakasih kepada ibu Kapolres yang telah hadir dalam pelaksanaan acara tasyakuran kenaikan pangkat kami.

“Tasyakuran ini tidak hanya untuk kenaikan pangkat bagi saya pribadi, melainkan kenaikan pangkat Kanit Reskrim AKP Endri dan 2 anggota Polsek Pabean Cantikan,” ungkap Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Mellysa. ( mjb )