Viral Berita Anggota Masuk Angin, Kapolres Bangkalan Membentuk Tim Khusus Terkait Curanmor

Bangkalan-Fajar Nusantara News, Setelah sebulan melakukan laporan tentang kejadian pencurian yang dialaminya, H. Amin (50) masih harus memendam rasa kecewa karena pelakunya tidak ditangkap oleh Satreskrim Polres Bangkalan.

H. Amin terpaksa melaporkan kejadian tersebut karena pelaku tidak mengganti sepeda motor yang telah dicurinya. Bahkan menurut korban, pelaku berkoar siapa yang mampu menangkap dirinya.

” Siapa yang bisa nangkap saya,” cetus H. Amin menirukan perkataan pelaku yang bernama Mat Talih.

Korban melaporkan kejadian pencurian sepeda motor sejak tanggal 20 Desember 2019 dengan Laporan Kepolisian LP/235/XII/2019 Res Bangkalan.

Sepeda motor korban dicuri oleh Jasuli atas perintah dari Mat Talih yang merupakan otak dari tindak pencurian tersebut. Bukan hanya milik H. Amin, tetapi masih ada 2 lagi milik warga yang juga dicuri oleh Jasuli atas perintah Mat Talih

Korban sempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Burneh namun ditolak lantaran polisi menganggap kejadian tersebut kadaluarsa, sehingga korban melapor ke Polres Bangkalan.

Namun hampir 1 bulan melapor tersangka tidak kunjung ditangkap oleh petugas Satreskrim Polres Bangkalan, sehingga korban dan warga masyarakat Kenalan Timur sangat kecewa atas kinerja kepolisian dalam menangani kasus pencurian kendaraan bermotor yang selama ini meresahkan.

Mendengar keluhan warga yang disampaikan oleh awak media, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra. S.I.K., M.Si., MH., melalui pesan WhatsAp mengatakan telah membentuk tim khusus.

” Kita sudah membentuk tim khusus untuk kasus ini mas, ” ujarnya secara singkat.

Namun setelah beberapa hari ditunggu kejelasan hasil pembentukan tim khusus oleh korban, kasusnya masih belum ada tindakan apapun dari tim khusus yang dibentuk oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra. S.I.K., M.Si., MH. (Mjb)