Viral Pengakuan Gadis Yang Di Infokan Hilang Oleh Pihak Keluarga

Sampang – Fajar Nusantara News, Beberapa hari yang lalu gadis remaja yang di kabarkan hilang oleh pihak keluarga mendadak viral di media sosial ( Medsos ) pasalnya gadis remaja yang bernama Lismawati ( 19 ) tahun, Asal Desa Nagasareh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, memberikan pernyataan terbuka di media sosial. Rabu (13/01/2021)

Berikut pernyataan Lismawati dalam rekaman video amatir berdurasi 30 detik.

“Assalamu alaikum Warohmatullahi wabarokatuh, Saya yang bernama Lismawati, saya minta maaf pada semua rekan-rekan semuanya, Saya tidak hilang dan tidak di bawa laki-laki, cuma saya ini berangkat merantau, tapi saya tidak pamit pada semua keluarga saya, Namun keluarga saya menduga cowok saya membawa saya,” Ungkapnya.

Dalam unggahan video yang berdurasi, 30 detik tersebut Lismawati tidak menyebutkan keberadaanya dimana, hal itu yang membuat Beddi yang tidak lain kakek Lis, tetap bertanya-tanya keberadaan cucunya.

Menurut keterangan, salah satu kerabat Lismawati, yang tidak mau di sebutkan namanya, menuturkan, pihaknya sekarang sedang mencari tau keberadaan, Lis.

“Beddi selaku kakek Lismawati sekarang sedang mencari tau keberadaan cucunya ke Bangkalan mas, karena menurut informasinya cucunya ada di kota Bangkalan saya berharap semoga cepat di temukan keberadaannya dan bisa berkumpul kembali dengan semua anggota keluarganya kembali,”harapnya. (ir)

194 total views, 194 views today