Wakil Ketua Dewan DPRD Surabaya A. Hermas Thony menyayangkan sikap kurang ber adab Alfian Limardi

Surabaya-Fajar Nusantara News, A. Hermas Thony menyayangkan sikap arogan dan tindakan kurang adab serta mengabaikan nilai kesopanan yang mestinya dijunjung tinggi sebagai orang Timur dari seorang politisi PSI sdr Alfian Limardi juga anggota komisi B yang membuang draft RAPBD Diskominfo Muhammad Fikser pada hari Senin ( 4/11/2019 )

Pendapat A.Hermas Thony Wakil Ketua Dewan DPRD Surabaya periode 2019 – 2024 yang juga menjadi Ketua RW di Sidosermo, tindakkan kurang terpuji tersebut jangan sampai berulang walapun di dalam rapat sering terjadi beda berdapat sampai gontok gontokkan tetapi harus tetap menjaga nuansa kerukunan dan sikap saling menghormati dan menghargai yang muda sama yang lebih tua.

Hal ini juga disoroti oleh Fuad Benardi anak Sulung Risma Tri Harini Walikota Surabaya yang juga menjadi Ketua Karang Taruna, ujar Fuad ” Saya juga mewakili Milenial tetapi malu punya wakil Milenial seperti itu. Adab ketimuran rasanya sudah hilang padahal hal ini harus di jaga dan dilestarikan oleh generasi Milenial.

Hal ini juga disikapi oleh Azza Irene Mufia, perempuan yang masuk bursa calon Bupati Sidoarjo ( Rabu, 6/11/2019)
” Jangan mentang mentang jualan Milenial ” dengan panggilan Sis atau Bro! lalu kehilangan adab kesopanan pada orang yang lebih tua atau senior.

Bagi Azza, Milenial tetap harus berperilaku sesuai Adat ketimuran yang menghormati orang lebih Tua, tidak boleh bersikap Kurang Ajar atau ngelamak. Saya punya anak milenial tetapi saya gak suka kalau adabnya seperti itu. Kata politis PAN menambahkan.
( Yon Prabu )