Warga Kalilom Lor Indah Surabaya Memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW Di Masjid AL Muttaqin

Surabaya-Fajar Nusantara News, Jum’at (8/11/2019) warga Kalilom Lor Indah khususnya jamaah masjid Al Muttaqin yang di selenggarakan di masjid Al Muttaqin warga dan jamaah yang sangat antusias dengan acara maulid nabi atau muludan ini ucap H Jasim salah satu pengurus masjid .

Acara awal yang di buka oleh ustad Imam Royani dengan memberikan sedikit ceramah tentang kecintaan pada junjungan nabi besar Muhammad SAW serta hikmahnya membaca atau Dzikir sholawat dan di lanjutkan dengan penampilan hadrah yang di mainkan oleh adik adik remas (remaja masjid) pecandu sholawat yang di pimpin oleh ustad Jakfar dari Surabaya.

Dalam menyambut kelahiran nabi besar Muhammad SAW seluruh warga dan jamaah masjid Al Muttaqin yang hadir dengan membawa bingkisan makanan dan buah buahan serta minuman yang di masukan dalam kardus makanan yang sudah di siapkan oleh panitia acara maulid nabi Muhammad SAW pengurus pembangunan masjid Al Muttaqin H Namin yang di dampingi takmir masjid Al Muttaqin ustad Mugelar menuturkan dalam acara maulidan kali ini beda dengan sebelumnya yang membedakan adalah cara pembagian makanan yaitu dengan cara membagikan makanan kepada jamaah yang hadir satu persatu yang sudah di masukan kardus makanan. dengan rata tanpa ada satupun yang gak kebagian walaupun makanan atau buah buahan serta minuman semuanya terbagi dengan rata. Alhamdulilah acara berjalan sangat meriah lancar dan tertib tuturnya pada wartawan fajar nusantara news.(Ef/Hanan)