Pangkoarmada II Terima Tim Audit Kinerja Itjenal

Surabaya – Fajar Nusantara News, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI AL (Itjenal), bertempat di Ruang VIP Nala Mako Koarmada II Ujung Surabaya. Senin (12/8).

Dalam pertemuan singkat tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Iropslat Itjenal dan Tim yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan melaksanakan Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) di Koarmada II.

Kedatangan Tim Audit Kinerja Itjenal dipimpin oleh Iropslat Itjenal Laksma TNI Nursyawal Embun, M.Tr.Opsla., sebagai pengendali teknis dalam rangka Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal. Tim Audit Kinerja Itjenal akan melaksanakan pemeriksaan kinerja periode tahun anggaran 2023 sampai dengan Triwulan 2 Tahun Anggaran 2024 di jajaran Koarmada II.

Adapun tujuan dilaksanakannya Audit Kinerja adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis. (Pinuji)