Akhirnya Taman Radhin Maja Desa Jatra Timur Resmi Dilaunching

Sampang – Fajar Nusantara News, Peresmian taman Radhin Maja yang berlokasi di Perumahan Arab Wings tepatnya di Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang resmi dilaunching untuk seluruh masyarakat Jatra Timur dan sekitarnya.

Adapun gelaran pembukaan Taman Radhin Maja tepatnya pada hari Senin malam Selasa. Peresmian dibukanya taman desa diwarnai beberapa acara, diantaranya selamatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Serta lomba Tumpeng dan Fashion Busana Muslim.(17/09/2024)

Turut hadir dari seluruh perwakilan forkopimcam Banyuates, dari TNI/ Polri dan jajarannya, tokoh agama, masyarakat, BPD, seluruh staf Pemerintah Desa dan karang taruna Desa Jatra Timur.

Saat dikonfirmasi Bambang Joko Santoso selaku PJ Kades Jatra timur di lokasi, pihaknya sangat berharap dengan keberadaan taman yang baru diresmikan bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

“Harapan saya ke depan dengan adanya Penjabat (PJ) Kepala Desa baru dan taman desa Radhin Maja, bisa lebih tercipta lingkungan yang lebih sejahtera dan nyaman bagi masyarakat juga bisa mempertahankan gelar predikat Desa Mandiri.”

“Semoga taman desa ini, dapat menjadi pusat aktivitas sosial dan rekreasi yang memperkuat kebersamaan warga, sementara PJ Kades baru diharapkan mampu membawa perubahan positif, seperti pengelolaan taman yang baik, peningkatan infrastruktur, serta menciptakan program-program yang mendukung ekonomi lokal.”

“Dengan sinergi antara pemimpin desa dan fasilitas publik, diharapkan desa semakin maju dan memberikan manfaat nyata bagi kesejahteraan masyarakat.” Pungkasnya. (Ir)