Alumni Dan Simpatisan IKADT Gelar Sholawat di Kediaman Bapak Abdus Shomad

Surabaya – Fajar Nusantara News, Ikatan Keluarga Alumni Darut Tauhid (IKADT) bersama sama menghadiri di kediaman bapak Abdus Shomad di jalan Raya Gunung Anyar Sawah, Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya Jawa Timur, acara di mulai jam 19:00 Wib sampai selesai.

Acara pembukaan (suratul fatehah) yang di pimpin oleh Ustad Imron Rosadi dan di lanjutkan pembacaan Rotibul Haddad yang di pimpin oleh ustad Abdul Majid dan di lanjutkan Syaroful Anam (Dibaiyah) bersama dengan Hadroh Albanjary di pimpin oleh Ustad Latoiful Minan bersama kawan kawan nya, Sabtu 04/08/2024.

kami sebagai awak media juga sebagai alumni IKADT banyak berterima kasih dan merasa senang sekali adanya acara Ikadt, beiau keluarga besar Abdus Shomad merasa senang adanya acara, beliau mempunyai Hajatan bersama IKADT.

Semoga acara demi acara para simpatisan alumni IKADT bisa mensyiarkan dan menyebar luaskan agama Islam terutama syiar kepada para alumni IKADT bisa tambah merapat dan berkumpul satu padu guna untuk menjunjung tinggi amanahnya guru.

semoga para alumni IKADT oleh Allah di beri keberkahan dan kesuksesan juga barokalloh dari para guru guru (masyahih), semoga kita semua di beri kesuksesan dalam menjalankan tugas tugas yang mulia, terutama tugas kesuksesan mencari ekonomi kita, Ujar Rofid yang merupakan alumni IKADT.

Ustad Mansyur Latif beliau sebagai ketua umum IKADT sekaligus ketua panitia pelaksana, harapan seterusnya semoga para simpatisan tambah maju untuk mensyiarkan amanahnya mendapatkan barokah para Masyahih, Amin ya Robbal Alamin. Imbuh nya. (Rofid)