Alumni IKADT Silaturahmi ke Ponpes Injilan Panggung Sampang

Sampang – Fajar Nusantara News, Ikatan Keluarga Alumni Darut Tauhid (IKADT) mengadakan sowan bersilaturahmi dan mengundang beliau KH Muhammad Muhaimin julukan Ra Muham, Senin 12/07/2024 sekira pukul 17.00 Wib.

Sebelum berangkat dari Surabaya ke Ponpes Darut Tauhid Injilan Panggung, Kabupaten Sampang, Saya WA lagi ke teman Alumni IKADT yang lagi sukses mondok di Ponpes Injilan sampai sekarang masih aktif dan mengajar di Ponpes Injilan yaitu beliau
Ustad Sholehuddin dari Surabaya. Beliau berkata ke saya, kak nanti kalau sudah nyampek di lokasi Ponpes Injilan sampeyan kabari saya, kata saya Siap Ustad.

kami di situ sebagai awak media, Kami semua berangkat dan sebagian teman di kerentek batin sambil berdoa mengucapkan Ya Allah bantulah untuk bertemu Syaihuna Ra Muham
dan semoga bisa menghadiri undangan
alumni IKADT yang sudah kehilangan orang tua, semoga ajunan Ra Muham dan para masyahih yg bisa Membimbing Para Alumni ikadt Doa nya Amin.

Sesampainya di lokasi Ponpes Injilan
langsung bertemu dengan ustad Sholeh mulai berbincang sekitar 1 jam, Alhamdulillah KH Muhammad Muhaimin selesai mengajar para santri sepuh, beliau Ajunan Ra Muham keluar dari masjid langsung bertemu beliau.

Kami alumni merasa heran, kok bisa beliau Ra Muham mau bertatapan langsung saling sungkem, uniknya kok malah sama sama sungkem alias saling cium tangan sama para Alumni IKADT, begitu mulianya ahklaknya guru kepada para alumni mungkin Karena takdiman (saling mengagungkan), Pungkasnya.

Alhamdulillah beliau Ra Muham menyampaikan bahwa kehadiran saya bisa hadir ke alumni IKADT, Kami semua alumni merasa senang sekali semoga acaranya oleh Allah di beri kelancaran dan kesuksesan, Amin

karena beliau Ra Muham belum pernah hadir di acaranya alumni IKADT sudah dua tahun ini beliau bisa hadir ke acara Alumni IKADT, semoga para alumni IKADT dan simpatisan semoga oleh Allah di beri pahala kekompakan dan Hidmah ke para masyahih dan juga kesuksesan di dalam acara yang akan datang
tanggal 26-10-2024.

“Tidak lupa pula kami sangat sangat berterima kasih kepada semua para donatur semoga oleh Allah di beri rizki berlipat lipat Amin,”imbuhnya. (Rofid).