Di Tengah Panasnya Terik Matahari Pj Bupati Sampang Melepas Peserta Gerak Jalan Hari Ke-2

Sampa – Fajar Nusantara News, Dengan semangat membara di tengah terik panasnya matahari para peserta gerak jalan tampak antusias dalam mengikuti ajang perlombaan Gerak Jalan dalam memperingati HUT RI yang ke-79.

Tak tanggung-tanggung peserta regu di hari kedua ini diikuti sebanyak 213 peserta, baik dari negeri maupun swasta. Adapun start tepatnya di depan Pendopo Trunojoyo, Jalan Wijaya Kusuma, Sampang.(04/09/2024)

Adapun jarak tempuh yang harus dilalui oleh peserta lomba gerak jalan sejauh 5-6 kilometer, tapi walaupun sudah melalui jarak sejauh itu, di bawah panasnya matahari, para peserta masih terlihat segar bugar setelah mencapai garis Finish.

Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto dalam sambutannya di depan para peserta, di hari kedua lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah Kabupaten Sampang, Mengatakan,

“Lomba gerak jalan adalah ajang berkompetisi tapi juga sebagai bentuk nasionalisme atas perjuangan para pahlawan untuk meraih kemerdekaan RI, yang saat ini ke-79 tahun. Juga, untuk memperkuat kebersamaan dan nasionalisme pada remaja dan pemuda.” Katanya.

Tampak terlihat di lokasi seluruh jajaran Forkopimda, Kepala OPD di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Sampang, pimpinan BUMD dan perbankan juga Camat se Kabupaten Sampang. (Ir)