Juara 1 Bulu Tangkis O2SN Tingkat SD, Demung Pambuko: Ini Kado Spesial Buat Orang Tua Dan Guru

Surabaya – Fajar Nusantara News, Demung Pambuko siswa kelas 4 SD dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gunungsari Jl Raya Gunungsari, Ds Gunungsari, Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur berhasil menjadi juara 1 cabang olah raga bulu tangkis O2SN tingkat sekolah dasar (SD) se Provinsi Jawa Timur.

Meraih prestasi dengan menjadi juara 1 cabang olah raga bulu tangkis O2SN tingkat SD tersebut tentunya tidak hanya membuat harum nama sekolah, namun hal ini juga membuat kedua orang tuanya bangga.

Demung Pambuko, menjadi juara 1 setelah berhasil mengalahkan lawan – lawannya dalam pertandingan cabang olah raga bulu tangkis O2SN tingkat SD yang di gelar di Gedung Olah Raga (GOR) Bulutangkis Sudirman Surabaya mulai tanggal 10 – 11 Juli 2024.

Di pertandingan final, Demung Pambuko perwakilan Kecamatan Madiun berhasil mengalahkan lawannya.

Menurut Demung Pambuko yang di dampingi beberapa guru pendamping diantaranys Drs Sugiyanto yang merupakan guru olah raga menyampaikan, menjadi juara 1 pada ajang O2SN ini merupakan kado terindah buat orang tua, guru, pelatih dan juga masyarakat Madiun.

“Alhamdulillah ini, kado spesial buat saya, Terima kasih kepada orang tua, sekolah dan semua pihak yang sudah memberi semangat untuk saya,” ujarnya. (Gunawan)