Kedai Kopiku Menjadi Ajang Turnamen Catur Antar Club Dalam Rangka Menjalin Silaturrahim

Surabaya – Fajar Nusantara News, Turnamen catur dalam rangka silaturrahim antar club catur yang di ikuti 4 club catur diantaranya Benteng Jepara, Benteng Timur, Camar, BRCC yang di laksanakan di kedai Kopitu jalan Simo Kwagean Kuburan untuk sesi ke 2, Minggu (14/07/2024).

Acara turnamen Catur ini di pelopori oleh Achmad Susanto pemilik kedai Kopitu dan di sponsori oleh Made Wijaya Luhur Hargono serta di pimpim wasit dari Percasi Surabaya Norman Rizkyono Taufiq AR dengan system Swiss 5 babak 10 menit.

Turnamen catur ini rutin di laksanakan setiap bulan dengan tujuan utamanya mempererat tali silaturrahim antar club catur se Surabaya dan mencari bibit-bibit pecatur yang unggul yang bisa di ikut sertakan dalam turnamen catur lokal maupun nasional.

Bapak Norman Rizkyono menyampaikan dengan adanya turnamen catur ini agar kegiatan ini mendapatkan support dari bapak Budi Leksono selaku ketua Percasi Surabaya.

Untuk hadiah turnamen catur ini murni dari uang pribadi bapak Achmad Susanto dan setiap bulan akan diadakan 4 club yang berbeda. (Masnur)