Ketua Panitia HUT RI yang Ke-79 Kecamatan Banyuates Drs. Subowono, Ucapkan Terima Kasih

Sampang – Fajar Nusantara News, Seiring berjalannya waktu, rangkaian demi rangkaian kegiatan dan lomba untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024 yang berlangsung di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Ketua Panitia penyelenggara Drs. Subowono, mengucapkan banyak terima kasih pada segenap tim panitia dan relawan yang sudah membantu dalam menyukseskan berlangsungkan semua rangkaian kegiatan.(28/08/2024)

“Saya selaku ketua Panitia Pelaksanaan HUT RI yang ke-79 mengucapkan banyak rasa terima kasih pada segenap tim panitia dan relawan yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan rangkaian demi rangkaian kegiatan dalam HUT RI ke-79 yang sudah berlangsung di Kecamatan Banyuates.” Ucapnya

Adapun struktur jajaran kepanitiaan yang dinahkodai oleh Subowono yang sekaligus merupakan PLT Korbidikcam Kecamatan Banyuates, diantaranya.

Drs. Subowono selaku ketua panitia pelaksana HUT RI ke-79, Hariyanto selaku wakil ketua panitia, sekretaris, Yunita Dewi, S.T., MM., Junaidi, S.Pd., Bendahara, Suratin, S.Pd. Adapun bidang umum perlengkapan dan keamanan, Hariyanto, Ketua bidang pendanaan, Amiril Mukminin, Ketua bidang perlombaan, Mulyani, S.Pd., M.Pd., ketua bidang kesehatan, pers dan media, Hendra Dwi Wildha, S.Sos. dan ketua bidang protokol dan resepsi, Roni Salaki, S.IP.

Perlu diketahui juga pelindung yang melindungi selama kegiatan rangkaian demi rangkaian acara HUT RI ke-79 berjalan dengan kondusif, Camat Banyuates, Fajar Sidiq S.STP, M. Si, Kapolsek Banyuates dan Danramil 0828/09 Banyuates.

Subowono juga menambahkan, kegiatan yang sudah diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 adalah untuk mengenang jasa para pahlawan, yang sudah mengorbankan segenap jiwa raga untuk memerdekakan Negara Republik Indonesia dari segala bentuk penjajahan.

“Apa yang sudah kami selenggarakan dalam memperingati HUT RI ke-79, hanya untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah berkorban jiwa raga untuk memerdekakan Negara yang kita cintai ini dari semua bentuk penjajahan, dan kami bangga atas apresiasi dan partisipasi yang luar biasa dari semua unsur organisasi pemerintah, masyarakat, tokoh agama LSM, Media, yang juga ikut menyukseskan kegiatan dan lomba yg diselenggarakan oleh pihak panitia HUT RI ke-79 Kecamatan Banyuates.”

Semoga di tahun depan yang akan datang kegiatan HUT RI dapat dilaksanakan dengan lebih meriah lagi sebagai salah satu bentuk cinta kita selaku generasi penerus bangsa pada NKRI.” Pungkasnya (Ir)