Komunitas Medical Bikers Community (MBC) Sampang Salurkan Bansos Dan Pelayanan Kesehatan Pada Masyarakat

Sampang – Fajar Nusantara News, Dalam rangka memperingati hari jadi berdirinya Komunitas Medical Bikers Community atau biasa dikenal oleh masyarakat luas (MBC) Sampang yang ke-3, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2024. Seluruh anggota MBC menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan layanan kesehatan gratis pada masyarakat khususnya kaum duafa.

Adapun layanan kesehatan tersebut bekerja sama langsung dengan pihak Rumah Sakit Muhammad Zyn Kabupaten Sampang dalam memberikan pengobatan secara gratis pada masyarakat luas khususnya yang ada di Kabupaten Sampang juga pihak Baznas dan Puskesmas setempat.(16/08/2024)

Dr. Richardo (ppds Anestesi) selaku pendiri Komunitas Medical Bikers Community (MBC) sangat berharap pada seluruh anggota MBC yang terdiri dari berbagai profesi untuk selalu kompak dalam memberikan bantuan pelayanan kesehatan pada seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk bakti sosial Komunitas MBC Sampang.

Menurut penuturan Salman Faris, S.Kep.Ns, selaku wakil ketua MBC, pada awak media Fajar Nusantara News, saat ini seluruh anggota yang tergabung berjumlah 39 orang.

“Alhamdulillah untuk saat ini anggota yang tergabung dalam Komunitas Bikers Community (MBC) berjumlah 39 orang yang terdiri dari semua profesi, Nakes dan Non Nakes.” Tuturnya

Lanjut masih kata Salman, “Saya dan seluruh anggota saat ini sedang melakukan giat bansos pada kaum duafa khususnya yang ada di Kabupaten Sampang, adapun bentuk bantuan kami pada masyarakat berupa sembako, layanan kesehatan dan sedikit uang tunai hasil dari iuran kita selama satu tahun.” Ucapnya.

“Dan saya sangat berharap pada seluruh anggota yang tergabung dalam Komunitas MBC untuk tidak pernah bosan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya di bidang kesehatan.” Pungkasnya. (Ir)