Kopdar IKADT Terkait Kepengurusan di Acara Maulid Nabi Saw, Milad Dan Haul

Surabaya -Fajar Nusantara News, Kopi Darat (Kopsar) yang di agendakan Ikatan Keluarga Alumni Darut-tauhid (IKADT) terkait kepengurusan yang sebelum-sebelumnya sudah dibahas dan dimusyawarahkan bersama-sama, kini dimusyawarahkan dan dibahas kembali, agar nantinya acara yang akan digelar pada bulan yang akan datang berjalan sukses sesuai rencana, dan rencana yang dibahas dalam kopdar tersebut, itu semua dari hasil kesepakatan bersama dari para pengurus.

Dari kopdar yang dimusyawarahkan di kantor IKADT, Jl. Dukuh Bulak Banteng 2B/5 Surabaya.
Sabtu 25 /08/2024. hasilnya masih tetap seperti yang sebelum-sebelumnya dimusyawarahkan, cuman ada sedikit tambahan terkait keamanan yang perlu dirubah dan lebih di siplin di antara nya arah pertigaan dan prempatan yang sering ada kemacetan lalulintas, apa lagi di hari Sabtu dan malam Minggu itu yang sering kita ketahui.

Kami selaku awak media sekaligus tuan rumah juga ikut andil musyawarah terkait kedisplinan jalan. turut hadir Ustad Imron Rosadi beliau termasuk penasehat dari alumni IKADT meluruskan dan menyetujui adanya acara menjaga Jalan nya lalu lintas yang kiranya sering rawan macet harus kita jaga bersama Ujarnya.

semoga ada nya musyawarah ini bisa mengantisipasi pengaturan lalu lintas rawan macet bisa kita atasi bersama sama, juga kita semua semoga acara demi acara semoga di beri kelancaran dan mendapatkan Ridho dari Allah Swt, Pungkasnya. (Rofid)