Media Krisna Tv Merayakan HUT Yang Ke-1 Bersama Anggota, Guna Mempererat Tali Persaudaraan

Kediri – Fajar Nusantara News, Krisma tv hari ini tanggal 23 Agustus 2024 genap menginjak usia satu tahun dengan merayakan ulang tahun nya bersama awak media dan anggota Krisna tv di desa Wonokerto Ngasem kabupaten Kediri.

Acara kali ini di laksanakan di kantor Krisna tv yang di hadiri oleh bapak pimpinan Redaksi Krisna tv Deni Krisna, dan seluruh keluarga besar Krisna tv di mana acara ini di lakukan potong tumpeng sebagai simbol bahwa hari ini genap satu tahun usia Krisna tv .

Acara ini dibuka langsung oleh pimpinan redaksi Krisna tv, Deni menyampaikan kepada anggota media Krisna tv sangat berterima kasih kepada teman teman media yang telah hadir dimana satu tahun tidak terasa media kita sudah berjalan semoga dengan adanya media Krisna tv membawa kebaikan tambah maju dan di kenal semua orang baik birokrasi dan aparat penegak hukum di wilayah karesidenan Kediri, ujarnya.

“Visi dan misi Krisna kedepannya akan melakukan siaran langsung melalui media sosial YouTube, Tik tok, dan online serta akan tambah lagi media cetak di mana nantinya Krisna tv diharapkan untuk menjadi media edukasi dan literasi bagi masyarakat sekitar Kediri dan Nasional, Krisna tv juga akan membuka kantor baru di mana nantinya akses kerja kita dekat dengan wilayah kota Kediri pada umumnya.

“Kami keluarga besar Krisna tv berkomitmen untuk selalu menjaga nama baik Krisna tv kedepannya tambah sukses jaya di udara dan banyak di kenal masyarakat dengan memberikan pemberitaan yang berimbang serta menjunjung tinggi UU pers no 9 tahun 2014 serta kode etik insan pers salam satu pena

Acara di tutup dengan potong tumpeng dan makan makan bersama serta ngobrol ringan untuk mempererat tali persaudaraan bersama keluarga besar Krisna tv Kediri. (Red)