Milad IKADT ke 4 Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Haul KH Ahmad Ghozeli Muhammad

Surabaya – Fajar Nusantara News, Hadiri dan saksikan pengajian umum dalam rangka milad ke-4 dari Ikatan Keluarga Alumni Darut – Tauhid (IKADT) yang akan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul KH Ahmad Ghozeli Muhammad yang akan digelar di sepanjang Jalan Bulak Banteng Surabaya, tepatnya didepan Kantor Sekretariat IKADT. Acara tersebut akan digelar pada hari Sabtu 26 Oktober 2024, mulai pukul 19.00. Wib hingga selesai.

Dalam pengajian ini, IKADT akan mengundang KH Muhammad Abdul Bari bin Muhaimin, beliau adalah seorang mubalig sekaligus pengasuh dari Pon-pes Darut Tauhid Injelan Panggung Sampang Madura Jawa Timur, Habib Haidar bin Abdullah Assegaf Bangkalan.

Masih tentang pengajian umum, Ketua bendahara IKADT Ustad Abd Qoder mengatakan bahwa pihaknya masih terus mematangkan berbagai persiapannya.

Menurut Ustad Abd Qoder, acara ini nanti ada team Hadroh Al Ghozeli dari IKADT, “Nantinya, acara juga akan dimeriahkan oleh Ustad Lathoiful Minan dan kawan-kawannya dari team Hadroh Al Ghozeli yang saat ini lagi viral dan naik daun,” katanya saat ditemui awak media di kantor sekretariat IKADT.

Ustad Abd Qoder berharap kegiatan pengajian umum tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apa pun. “mari nanti dihadiri. Kita sukseskan kegiatannya,” kata Ustad Abd Qoder mengajak semua alumnus IKADT.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Ketua umum dari LSM Padepokan Laskar Pamungkas Indonesia Gus Sholeh mengatakan siap mendukung pelaksanaan dari kegiatan pengajian umum tersebut, bahkan beliau akan menerjunkan sebagian dari anggotanya untuk ikut andil dalam mensukseskan acara.

Dukungan penuh juga terlihat dari adik Alva dan kawan-kawannya yang tergabung dalam Bonek Utara Mbledos, Majelis Haawi Alkhairat, Media Fajar Nusantara News, Media Laskar News, dan LSM PLPI.

Doa kami semua semoga yang hadir oleh Allah SWT di lancarkan dalam mencari rizki dan di beri umur yang barokah dunia dan akherat amin ya robbal alamin. (Rofid).