Momentum HUT – RI Yang ke – 79 Pemdes Jatra Timur Mengikuti Lomba Karnaval Tingkat Umum

Sampang – Fajar Nusantara News, Momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 yang diselenggaran di Kecamatan Banyuates berlangsung meriah. Banyak serangkaian acara dan perlombaan yang diselenggarakan oleh pihak jajaran panitia HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Banyuates, hanya untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan.

Adapun diantaranya lomba yang diselenggarakan untuk memeriahkan puncak HUT-RI yang ke-79 adalah lomba gerak jalan untuk tingkat SD/MI, tingkat SLTP / SLTA / Umum, lomba karnaval tingkat SD/MI, tingkat SLTP/Umum. Demi untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan dalam momentum yang paling di nantikan, Pemdes Jatra Timur juga mengikuti ajang perlombaan Karnaval tingkat umum.

Bambang joko santoso selaku PJ Kades Jatra Timur dalam pemaparannya pada awak media mengatakan,”pertama-tama, saya ingin menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Ningsih selaku koordinator,”

“Dan saya selaku PJ Kades Jatra Timur, mengucap rasa terima kasih tanpa terkecuali pada masyarakat yang sudah ikut serta berpartisipasi dalam lomba karnaval tingkat kecamatan Banyuates.” Lanjut, “Keikutsertaan kita dalam acara ini bukan hanya sekedar untuk meramaikan, tetapi juga sebagai wujud dari semangat gotong royong dan kebersamaan yang kita junjung tinggi.” Ucapnya

Masih kata joko, “Saya sangat terkesan dengan antusiasme dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh peserta. Kreativitas dan kerja keras yang kalian tunjukkan dalam mempersiapkan segala sesuatunya benar-benar luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa dengan semangat kebersamaan, kita mampu menunjukkan potensi dan keunggulan desa kita di tingkat kecamatan.” Imbuhnya

“Saya berharap semangat dan kebersamaan yang telah terbangun melalui kegiatan ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Mari kita jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk terus berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang bermanfaat bagi kemajuan desa kita. Ke depan, saya yakin, kita dapat berprestasi lebih baik lagi dengan mempersiapkan diri lebih matang dan lebih inovatif. Tetap semangat dan terus berkarya untuk desa kita tercinta.” Pungkasnya. (Ir)