Pemerintah Desa Jatra Timur Sabet Juara Satu Di Ajang Perlombaan Karnaval Tingkat Umum

Sampang – Fajar Nusantara News, Pemdes Jatra Timur sabet juara satu se Kecamatan Banyuates di ajang perlombaan karnaval tingkat SLTP/Umum, perlombaan tersebut diselenggarakan langsung oleh pihak panitia HUT-RI Kecamatan Banyuates 2024, tepatnya pada tanggal,(25/08) hari kemarin.

Keberhasilan yang diraih oleh pihak Pemdes menurut Bambang Joko Santoso tidak lepas dari sosok ibu Ningsih dan kawan-kawan sebagai konseptor kegiatan karnaval yang diikuti oleh pihak Pemdes Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

“Saya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Ibu Ningsih dan kawan-kawan selaku konseptor di kegiatan karnaval yang sudah di ikuti oleh pihak Pemdes, karena perjuangannya Desa Kami mendapatkan juara satu di perlombaan Karnaval tingkat dewasa se Kecamatan Banyuates.”(26/08/2024)

“Saya juga mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa kita atas dukungan dan partisipasi dalam lomba karnaval tingkat Kecamatan Banyuates.”

“Kemenangan ini bukan hanya milik Kepala Desa atau Panitia, tetapi milik kita semua. Ini adalah bukti nyata dari kerja sama dan semangat gotong-royong yang telah kita bangun bersama. Semoga prestasi ini menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam membangun desa kita ke arah yang lebih baik.” Ucapnya

Lanjut masih kata Joko, “Dan saya sangat bangga dan terharu dengan antusiasme serta kreativitas yang ditunjukkan oleh masyarakat desa kita dalam lomba karnaval ini, kebersamaan dan kekompakan kita semua dalam acara ini, benar-benar menguatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita.”

“Kemenangan ini adalah hasil dari usaha dan kerja keras kita bersama. Semoga kedepannya, Desa kita bisa terus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di berbagai bidang lainnya. Mari terus bersatu padu untuk kemajuan Desa kita tercinta.” Pungkasnya (Ir)