Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Lurah Sobih Kecamatan Burneh Bangkalan Gelar Jalan Santai

Bangkalan – Fajar Nusantara News, Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 Lurah Sobih Muhammad Nuri bersama masyarakat umum sekecamatan Burneh Bangkalan Jawa Timur, gelar lomba Jalan Santai Pada Minggu pagi, 25/8/2024.

Lurah Desa Sobih Kecamatan Burneh Muhammad Nuri Saat di temui awak media mengatakan, “Masyarakat desa Sobih di bulan Agustus ini dalam rangka menyambut kemerdekaan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-79 telah mengadakan berbagai perlombaan, diantaranya lomba Futsal, Keagamaan seperti Tartil Qur’an, Sholawat, dan Jalan Santai yang dikuti oleh seluruh warga Sekecamatan Burneh”, tuturnya.

Muhammad Nuri menjelaskan, “Kegiatan lomba ini selain memeriahkan kemerdekaan RI juga memupuk tali persaudaraan dan kekompakan yang erat kepada seluruh masyarakat desa Sobih”, ungkapnya.

Muhammad Nuri sendiri sebelum mengadakan kegiatan ini selalu meminta arahan dan petunjuk kepada sesepuh dan para tokoh agama disekitar desa Sobih. Untuk hadiah lomba jalan santai cukup banyak mulai dari hadiah hiburan sampai hadiah utama seperti Rak Piring, Kipas Angin dan juga Lemari Es (Kulkas), serta Sepeda Listrik, pungkas Lurah Sobih Muhammad Nuri. (Rofid)