Warga Jagiran RW 03 Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H Dengan Hiburan Kirab Reog

Surabaya – Fajar Nusantara News, Memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H warga wilayah RW 03 Jagiran Kelurahan Tambaksari Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya, dengan melaksanakan tasyakuran atau yang di kenal dengan istilah barian mulai RT 01 sampai RT 12.

Hadir dalam acara tersebut Ratna Helena selaku ketua RW 03 beserta staf dan Takmir Masjid yang di adakan serempak di jalan Jagiran yang mana perayaan tersebut untuk meghidupkan kembali kampung Jagiran bisa lebih aman dan damai.

Sebelum acara Tasyakuran di mulai ada hiburan  kirab Reog Singgo Gondo Taruno pimpinan bapak Saiful, warga sangat antusias dengan momen yang di adakan oleh RW 03 dengan kolaborasi takmir masjid, ketua RT 01 sampek dengan 12-, sesepuh Jagiran.

Ratna Helena sekaku ketua RW 03 Jagiran berharap untuk tahun ke depannya bisa lebih meriah dan selalu menjaga slogan bersama kita pasti bisa ,ketua panitia ustad Mahbud menyampaikan berterima atas bantuan dan kerja samanya dari awal acara sampai akhir acara sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses. (Wahyu)